Smarthome di Surabaya

Teknologi Smarthome dan Smart Building sudah masuk di Indonesia sejak tahun 2010, pertama kali booming di kota Jakarta. Sampai dengan saat ini sudah 9 tahun berjalan, kota Jakarta masih mendominasi pertumbuhan smarthome dan smart building.

Surabaya sebagai kota metropolitan terbesar ke-2 mulai banyak peminatnya sekitar tahun 2015. PT Mutu sebagai penyedia Smarthome dan Smart Building di Surabaya berkomitmen memberikan solusi otomasi dan kontrol rumah terlengkap, dengan berpartner bersama brand ternama di dunia, silahkan lihat https://smartbuildingindonesia.co.id/partner . Kami juga siap sedia untuk membantu memberikan solusi ini pada kota-kota besar di Indonesia lainnya, seperti : Smarthome di Malang, Smarthome di Kediri, Smarthome di Sidoarjo, Smarthome di Gresik, Smarthome di Pasuruan, Smarthome di Probolinggo, Smarthome di Situbondo, Smarthome di Banyuwangi, Smarthome di Denpasar, Smarthome di Bangli, Smarthome di Kuta, Smarthome di Singaraja, Smarthome di Mataram, Smarthome di Kupang, Smarthome di Flores, Smarthome di Ambon, Smarthome di Makasar, Smarthome di Mamuju, Smarthome di Kendari, Smarthome di Palu, Smarthome di Manado, Smarthome di Sorong, Smarthome di Manokwari, Smarthome di Jayapura, Smarthome di Merauke, Smarthome di Papua, Smarthome di Semarang, Smarthome di Jogya, Smarthome di Solo, Smarthome di Cilacap, Smarthome di Solo, Smarthome di Banjarmasin, Smarthome di Palangkaraya, Smarthome di Balikpapan, Smarthome di Nunukan, Smarthome di Malaysia, Smarthome di Medan, Smarthome di Riau, Smarthome di Pakanbaru, Smarthome di Padang, Smarthome di Lampung, Smarthome di Palembang, Smarthome di Babel, Smarthome di Pangkalpinang, Smarthome di Belitung, Smarthome di Batam dan wilayah di Indonesia lainnya. 

Ada beberapa teknik Smarthome, hal ini biasanya didasarkan pada : berapa luas rumah yang akan di otomasi, berapa lantai bangunannya, apakah mau menggunakan tombol saklar/tidak, apakah mau dengan otomasi audio/video juga, waterlevel sensor, pintu otomatis pagar maupun pintu rumah otomatis, sistem keamanan doorlock fingerprint/rfid/smartphone, sensor asap/smoke detector, sensor gas/flammable gas sensor, sensor gerak/pir motion sensor, selain otomasi lampu, AC, pompa, CCTV yang sudah biasa dilakukan pada smarthome system.

Teknologi Smart Home System VS Smart Building :
- Smart Home System adalah konsep minimalis otomasi perangkat ruangan dengan instalasi yang mudah dan menggunakan teknologi wireless. Brand WULIAN (CHINA), Web : http://wuliangroup.com/en/
- Smart Building adalah konsep integrasi perangkat gedung menggunakan kabel untuk memperoleh kehandalan akses antar gedung yang letaknya terpisah tapi dalam satu area. Brand CRESTRON (USA), Web : http://crestron.com

Contact person :
Sofyan (HP/WA. 0812 5221 2128), Email : samwawan@gmail.com

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama